Gracia Indri Menyambung Kuliah yang Tertunda

Gracia Indri Menyambung Kuliah yang Tertunda
Gracia Indri. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - SADAR pentingnya pendidikan dalam menunjang masa depannya, Gracia Indri pun bertekad menuntaskan pendidikan tingginya yang sempat tertunda. Dia pun memutuskan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di salah satu universitas swasta di Jakarta.

’’Masih lanjutkan yang kemarin. Kemarin kan sempat tertunda, jadi baru sempat ambil kuliah lagi sekarang,’’ ujarnya usai menjadi bintang tamu program Show Imah di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Selama ini, aktris yang mengawali karirinya di dunia peran sejak umur 10 tahun ini merasa kewalahan membagi waktu antara pendidikan dan karirnya. Hanya saja, setelah melihat sejumlah kawan-kawanya mampu menyelesaikan pendidikan dan karirnya secara bersama, dia mengaku menyesal.

Apalagi dalam waktu dekat, adiknya Gisela Cindy yang juga berprofesi sebagai aktris akan mendapat gelar sarjana. ’’Saya pikir bodoh kalau kita nggak kuliah. Masa saya kalah dengan adik,” ucapnya, lantas tersenyum.

Kembali masuk kampus, membuat pemeran sinetron Bidadari itu harus kembali beradaptasi. ’’Pastilah. Karena angkatan juga sudah beda. Tapi santai saja sih, kalau kuliah kapan saja, sampai umur berapa saja, nggak masalah. Aku juga ketemu temen-teman yang baik di kampus,’’ paparnya  

Dia pun menargetkan bisa merampungkan kuliahnya dalam dua tahun ke depan. Dia pun berkomitmen untuk tidak mengambil job di pagi hari.

’’Nggak dikurangi juga sih. Cuma menyesuaikannya, mau nggak mau aku harus mengalahkan pekerjaan pagi. Jadi kalau Senin sampe kamis kemungkinan job pagi aku tinggalkan,’’ pungkasnya. (ash)

 


SADAR pentingnya pendidikan dalam menunjang masa depannya, Gracia Indri pun bertekad menuntaskan pendidikan tingginya yang sempat tertunda. Dia pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News