Nova Eliza Nikmati Status Janda Satu Anak

Nova Eliza Nikmati Status Janda Satu Anak
Nova Eliza Nikmati Status Janda Satu Anak. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - SEJAK bercerai pada 2012 silam, aktris cantik Nova Eliza belum juga terlihat menggandeng pasangan. Dirinya mengaku betah menjomblo dan mengaku happy dengan kesendiriannya. Dia juga tidak ngoyo mencari pasangan. Sebab enjoy mengurus buah hati semata wayangnya Naima Malinka.

’’Nggak ada target, enjoy saja. Masih menikmati yang ada. Fokus cari duit buat Naima,’’ kata Nova seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (18/7).

Bahkan, untuk memperdalam kemampuan aktingnya, wanita berdarah Aceh itu berencana untuk mengikuti kelas akting. Dirinya mengaku masih terus belajar agar kemampuan aktingnya mumpuni. ’’Sekalian untuk persiapan syuting film September nanti,’’ bebernya.

Pasca bercerai, Nova sempat dekat dengan seorang pria berkewarganegaraan asing. Pria tersebut sempat menemani Nova saat menghadiri penganugerahan Piala Vidia 2013. Namun sayang, belum tampak ada tanda lebih lanjut mengenai hubungan tersebut.

’’Nggak trauma (berumah tangga). Sudah lewat sih masanya, sudah lama juga. Tapi tergantung kalau ada yang ngedeketin ya kita lihat,’’ pungkasnya. (ash)

 


SEJAK bercerai pada 2012 silam, aktris cantik Nova Eliza belum juga terlihat menggandeng pasangan. Dirinya mengaku betah menjomblo dan mengaku happy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News