Diseret Trailer, Tubuh Bikers Hancur

Diseret Trailer, Tubuh Bikers Hancur
Diseret Trailer, Tubuh Bikers Hancur
WARUREJA - Seorang pengendara motor atau bikers ditabrak truk trailer di Jalur Pantura Demangharjo Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, Senin (30/7) sekitar pukul 06.30 WIB. Setelah ditabrak, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Sky Drive bernopol BG 3017 RV itu, diseret sepanjang 75 meter. Kaki korban hancur dan tubuhnya luka berat. Korban dilarikan ke RS Medika Siaga Kabupaten Pemalang setelah akhirnya menghembuskan nafas di perjalanan.

Menurut saksi mata, Waryono (52) warga Demangharjo, kecelakaan itu berawal, ketika korban yang diketahui bernama Surya (51) asal Palembang itu melaju dengan kecepatan tinggi dari barat menuju ke timur. Ketika sampai di lokasi, kendaraan korban oleng karena sepertinya menghindari perbaikan jalan di sekitar jalur tersebut. Disinyalir, korban tidak tahu kalau jalan itu sedang diperbaiki. Sehingga korban terkejut ketika melintas di jalan yang kerap memakan korban itu.

"Kendaraan korban oleng kemudian menyenggol body trailer. Lalu korban dan sepeda motornya, masuk ke dalam kolong trailer. Korban diseret sepanjang sekitar 75 meter," tutur Waryono.

Supir Trailer bernopol H 1807 CA yang bermuatan besi itu, tidak langsung menghentikan kendaraannya. Supir yang diketahui bernama Aris Mutholib (32) ini, tetap melaju dengan kecepatan standar. Sedangkan korban, terus diseret dibawah kolong trailer tersebut. Korban sempat teriak dan meminta tolong. "Orang-orang yang melihat, langsung berteriak ke supir trailer. Bahwa di kolong trailer, ada orang yang keseret," kisahnya.

WARUREJA - Seorang pengendara motor atau bikers ditabrak truk trailer di Jalur Pantura Demangharjo Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, Senin (30/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News