Disikat Chelsea, Arsenal Telan Rekor Buruk Dalam 11 Tahun

Disikat Chelsea, Arsenal Telan Rekor Buruk Dalam 11 Tahun
Dua gelandang Arsenal Santi Cazorla dan Jack Wilshere (R) melakukan protes terhadap wasit saat timnya berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge, London, Minggu (5/10). Pada pertandingan ini, Chelsea menang dengan skor 2-0. FotoL AFP PHOTO/BEN STANSALL

jpnn.com - LONDON - Arsenal menuai malu ganda ketika disikat Chelsea dengan skor 0-2 (0-1) pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Minggu (5/10) malam WIB.

Selain gagal balas dendam, Arsenal juga menelan rekor buruk dalam sebelas tahun. Rekor buruk itu terjadi setelah Arsenal gagal melepaskan satupun shots on goal sepanjang pertandingan.

Bagi Arsenal, itu adalah rekor terburuk sejak musim 2003. Kali terakhir Arsenal gagal melepaskan satupun shots on goal ialah ketika bersua Manchester Unite pada September 2003 silam.

Arsenal sebenarnya melepaskan enam tembakan ke gawang Chelsea. Namun, semua usaha pemain tim berjuluk The Gunners itu selalu terbentur solidnya barisan pertahanan Chelsea.

Hasil itu membuat Arsenal gagal membalas dendam ketika ditekuk Chelsea enam gol tanpa balas pada musim lalu. Kekalahan itu juga membuat Arsenal terpaku di urutan ketujuh dengan koleksi sepuluh angka. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal menuai malu ganda ketika disikat Chelsea dengan skor 0-2 (0-1) pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News