Diskusi dan Bedah Buku, Cara Lain Kampanyekan Jokowi

Diskusi dan Bedah Buku, Cara Lain Kampanyekan Jokowi
Diskusi dan Bedah Buku, Cara Lain Kampanyekan Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Tjahjo Kumolo mengatakan banyak cara berkampanye yang kreatif selain dari panggung ke panggung. Misalnya, dengan mengadakan konser musik, bedah buku, gathering, dan lain-lain.

Termasuk  yang dilakukan dalam diskusi sekaligus peluncuran buku berjudul "22 Solusi Cerdas Jokowi Untuk Indonesia", di Jakarta, Kamis (26/6).

"Kegiatan diskusi bedah buku ini bagus salah satu contoh kampanye kreatif," ujar Anggota Komisi I DPR ini.

Sekjen PDI Perjuangan, itu mengapresiasi atas terbitnya buku  yang ditulis Michael Umbas itu. Sebab, buku ini membahas berbagai solusi jitu Jokowi.

Acara diskusi bedah buku ini digagas sejumlah relawan yang tergabung dalam Perhimpunan Alumni Muda Universitas Indonesia.

Tjahjo mengajak seluruh elemen bangsa harus bahu membahu memenangkan Jokowi-JK pada pemilihan presiden dan wakil presiden  9 Juli mendatang.

"Semuanya baik tokoh-tokoh masyarakat, relawan, simpatisan maupun warga harus sama-sama berjibaku membantu Pak Jokowi-JK dengan cara apapun itu," ajak Tjahjo.

Sedangkan Michael menyatakan bahwa buku ini nantinya akan disebar kepada para masyarakat yang masih belum yakin akan pilihannya pada pilpres 9 Juli. Ia pun berkomitmen akan sepenuh hati mendukung Jokowi-JK. Selain itu, dia dan para relawan bakal membantu menyosialisasikan seluruh gagasan cerdas Jokowi.

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Tjahjo Kumolo mengatakan banyak cara berkampanye yang kreatif selain dari panggung ke panggung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News