Kawan Jokowi Gelar Aksi Sosial untuk Dekati Pemilih

Kawan Jokowi Gelar Aksi Sosial untuk Dekati Pemilih
Diaz Hendropriyono, Ketua Umum Koalisi Anak Muda dan Relawan Joko Widodo (Kawan Jokowi) saat menyerahkan bantuan di Aanti Asuhan Yayasan Ittaqollah di Ambon, Maluku, Kamis (26/6). Foto: Kawan Jokowi for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Para pendukung Joko Widodo di pemilu presiden (pilpres) berupaya menggaet suara untuk calon presiden (capres) yang dikenal dengan sapaan Jokowi itu melalui cara-cara simpatik. Hari ini, pendukung Jokowi yang tergabung dalam Koalisi Anak Muda dan Relawan Joko Widodo (Kawan Jokowi) menggelar aksi sosial di Ambon,  Maluku.

Aksi simpatik yang dilakukan Kawan Jokowi di Ambon adalah dengan mendatangi dua panti asuhan. Yakni panti asuhan Yayasan Ittaqollah pimpinan Haji Djawali Laitupa dan Yayasan Caleb House Panti Anak Terlantar asuhan Vartinia Lewerissa.

Menurut Ketua Umum Kawan Jokowi, Diaz Hendropriyono, di dua panti itu pula organisasinya menyalurkan sejumlah bantuan. Di antaranya adalah paket sembako dan alat-alat tulis untuk penghuni panti.

Diaz dalam rilisnya ke JPNN mengatakan, aksi itu merupakan bagian dari tanggung jawabnya untuk terjun langsung ke masyarakat demi memenangkan Jokowi-JK. "Ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai organisasi relawan pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk terjun langsung ke masyarakat, “ katanya.

Dalam aksi itu, Diaz yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Ambon didampingi Ketua Kawan Jokowi Ambon, Jeffry Hitijahubessy. “Dan kami bersyukur, kegiatan di beberapa yayasan ini bisa terealisasi berkat bantuan para relawan Kawan Jokowi di Ambon," ujar putra mantan Kepala BIN, AM Hendropriyono itu.

Diaz menambahkan, aksi sosial Kawan Jokowi di Maluku itu akan terus digencarkan. “Ini sebagai wujud tanggung jawab sosial dan ungkapan terima kasih atas dukungan Kawan Jokowi Ambon serta para relawan Jokowi-JK di Maluku, “ pungkasnya.(ara/jpnn)

 


JAKARTA - Para pendukung Joko Widodo di pemilu presiden (pilpres) berupaya menggaet suara untuk calon presiden (capres) yang dikenal dengan sapaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News