Dislambair Koarmatim Juara Pertama Lomba Mancing Mania

Dislambair Koarmatim Juara Pertama Lomba Mancing Mania
Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) memperingati hari jadi TNI Angkatan Laut ke-72 tahun 2017 dengan menggelar Lomba mancing mania di kolam pancing Koarmatim, Ujung Surabaya, Kamis (7/9). Foto: Dispen Koarmatim

jpnn.com, SURABAYA - Satu lagi kegiatan yang dilaksanakan Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) dalam rangka menyambut serta memperingati hari jadi TNI Angkatan Laut ke-72 tahun 2017. Koarmatim menggelar Lomba mancing mania yang diikuti prajurit di bawah satuan kerja Koarmatim, berlangsung di kolam pancing Koarmatim, Ujung Surabaya, Kamis (7/9/2017).

Dislambair Koarmatim Juara Pertama Lomba Mancing Mania

Peserta pada acara mancing mania sangat antusias. Hadir dalam acara tersebut pejabat Koarmatim berhasil menyarangkan umpannya di mulut ikan terdiri dari berbagai jenis tersebut.

Menurut Letkol Laut (KH) Suratno dari Dispenarmatim mengatakan pemanang dalam lomba mancing mania yaitu Juara pertama oleh satuan Dinas Penyelamatan Bawah Air (Dislambair) Koarmatim dengan perolehan seberat ikan 3,110 kg, sedangkan juara 2 dari Sekretariat Umum (Setum) Koarmatim dengan perolehan seberat ikan 1,450 kg dan juara 3 di menangkan oleh Dinas Administrasi dan Personel (Disminpersarmatim) dengan perolehan ikan seberat 1,385 kg.

Dislambair Koarmatim Juara Pertama Lomba Mancing Mania

Lomba mancing mania yang juga diikuti Asisten Logistik (Aslog) Koarmatim Kolonel Laut (T) Teguh Sugino mewakili Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, para Kasatker Koarmatim serta undangan lainnya.(fri/jpnn)


Koarmatim memperingati hari jadi TNI AL ke-72 tahun 2017 dengan menggelar Lomba mancing mania. Dislambair Koarmatim keluar sebagai juara pertama lomba mancing


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News