Distribusi Minyak Goreng Ini Diawasi Langsung oleh Polisi

Distribusi Minyak Goreng Ini Diawasi Langsung oleh Polisi
Personel Polres Majene saat memantau pelaksanaan distribusi minyak goreng di Pasar Sentral Majene, Kamis (17/3). (ANTARA/HO/Humas Polres Majene)

jpnn.com, MAJENE - Personel Polres Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) mengawasi langsung distribusi minyak goreng dari distributor hingga pedagang di pasar tradisional di daerah itu.

Kasat Samapta Polres Majene Iptu Hammadiah menyebut pengawasan distribusi minyak goreng itu dilakukan untuk memastikan stok yang ada tersalurkan kepada masyarakat.

Polisi setempat juga ingin mencegah terjadinya penimbunan oleh oknum yang tidak bertindak jawab.

"Kami terus melakukan operasi pemantauan rantai distribusi minyak goreng dari distributor hingga pedagang," ucap Hammadiah.

Pengawasan tersebut dilakukan dengan melakukan pengamanan terhadap kegiatan operasi pasar di daerah itu.

Kegiatan tersebut salah satunya dilakukan di Pasar Sentral Majene di mana pedagang membatasi pembelian oleh warga maksimal 2 liter per orang dengan menunjukkan kartu identitas.

Polres Majene juga meminta masyarakat berperan aktif untuk melapor apabila mendapati adanya indikasi penimbunan minyak goreng.

"Kami tidak segan-segan memberikan sanksi dan proses hukum bila ada oknum yang melakukan tindakan seperti itu," tegas Hammadiah. (ant/fat/jpnn)

Polisi dari Polres Majene mengawasi langsung distribusi minyak goreng dari distributor hingga masyarakat di pasar tradisional setempat.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News