Motor

Disukai Pehobi, 2 Bulan Honda Vario Laku 7,200 Unit

Disukai Pehobi, 2 Bulan Honda Vario Laku 7,200 Unit
Honda Vario terbaru. (Foto: Wahana/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Skuter matik (Skutik) Honda Vario series membuktikan kemampuannya menggaet konsumen tidak saja sekadar skutik harian tapi juga jadi pilihan bagi pehobi.
Hal tersebut dibuktikan dengan torehan penjualan Honda Vario 150 dan Vario 125 untuk wilayah Jakarta-Tangerang sebanyak 7,200 unit dalam periode April hingga Mei.

“Honda Vario banyak dipilih sebagai motor hobi oleh beberapa komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya desain, performa dan beragam fitur terbaiknya menjadi alasan utama mereka memlih Vario,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

Saat ini, pengguna Honda Vario di Jakarta maupun Tangerang dinaungi dalam payung Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) inisiasi main dealer sepeda motor Honda PT Wahana Honda.

Mudahnya Honda Vario diterima oleh penggemar skutik tidak lepas dari sejumlah kegiatan menarik yang digagas Wahana Honda dan melibatkan banyak komunitas Honda Vario, salah satu kegiatannya adalah Vario Smart Fest. (mg8/jpnn)


Skuter matik (Skutik) Honda Vario series membuktikan kemampuannya menggaet konsumen tidak saja sekadar skutik harian tapi juga jadi pilihan bagi pehobi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News