Disusul Suami dan Anak

Disusul Suami dan Anak
Dian Sastrowardoyo. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SETELAH berumah tangga dan memiliki anak, Dian Sastrowardoyo tidak lantas berhenti dari profesinya sebagai artis. Dian masih tetap berkarir. Dia bersyukur karena memiliki suami yang begitu pengertian dan jago mengurus anak. Belum lagi, keluarga besarnya pun begitu mendukung apa yang dia lakukan.

"Aku kan tinggal sama mertua. Mertua aku itu baik banget. Mereka mau jagain anakku kalau aku lagi ada kerjaan. Adik iparku juga. Makanya, bersyukur banget deh," urainya.

Dian bercerita bahwa sudah beberapa kali dirinya terpaksa meninggalkan Syailendra, anaknya yang berusia 10 bulan, dengan ayahnya di rumah. "Baru-baru ini aku ada acara di Surabaya dan harus nginep. Anakku tidur sama bapaknya. Suamiku itu top banget deh pokoknya. Dia pintar menjaga anak," ungkapnya.

Untuk acara Festival Film Cannes ini, Dian juga harus meninggalkan suami dan anaknya. Paling tidak seminggu dia harus jauh dari mereka. Tapi rencananya, suami dan anak menyusul ke Prancis. Dian berencana untuk memperpanjang kunjungannya, sekalian mau berlibur dengan keluarga kecilnya.

SETELAH berumah tangga dan memiliki anak, Dian Sastrowardoyo tidak lantas berhenti dari profesinya sebagai artis. Dian masih tetap berkarir. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News