Ditahan KPK, Bupati Siak Tetap Tegar

Ditahan KPK, Bupati Siak Tetap Tegar
Ditahan KPK, Bupati Siak Tetap Tegar
JAKARTA - Ketua DPRD Provinsi Riau, Johar Firdaus mengaku prihatin atas penahanan Bupati Siak, Arwin  oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Makanya, ketika mendegar kabar Arwin ditahan, Johar langsung menjenguknya di tahanan Mapolda Metro Jaya.

“Makanya begitu mendengar Pak Arwin ditahan dan kebetulan Saya sedang berada di Jakarta, Saya langsung datang menjenguknya,” ujarnya saat berada di Jakarta, Sabtu (26/3).

Menurut Johar ketika bertemu dengan Bupati Siak di tahanan Mapolda Metro Jaya, mereka berdua hanya berbicara ringan. Terutama yang ditanyakan, imbuh Ketua DPRD dari Partai Golkar ini, yaitu tentang kesehatan Bupati yang diusung dari PDIP tersebut.

“Alhamdulillah, beliau (Arwin) dalam keadaan sehat,” tukas Johar melanjutkan pembicaraan. Sebagai teman, ujarnya, Dia tentu mengingatkan agar orang nomor satu di salah satu kabupaten di provinsi Riau tersebut tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan yang menghampiri.

JAKARTA - Ketua DPRD Provinsi Riau, Johar Firdaus mengaku prihatin atas penahanan Bupati Siak, Arwin  oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News