Ditahan KPK, Wako Tomohon Minta Dukungan Warga

Ditahan KPK, Wako Tomohon Minta Dukungan Warga
Ditahan KPK, Wako Tomohon Minta Dukungan Warga
JAKARTA - Walikota Tomohon, Sulawesi Utara yang kini ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jefferson Rumajar alias Epe, meminta warga Kota Tomohon untuk tidak terpengaruh dan terpancing dengan penahanan di saat tahapan Pilkada. Jefferon juga meminta warganya tetap konsisten pada pilihannya.

"Pak Jeff berpesan pada warga Tomohon agar tetap solid. Warga pun diminta agar tetap percaya kalau pak Jeff tidak melakukan tindak pidana korupsi," kata Elza Sjarief, pengacara Jefferson saat dihubungi, Sabtu (25/9).

Ditambahkan Elsa, kasus yang menyeret kliennya itu hanya berkaitan dengan pilkada saja. "Pak Jeff mohon agar warga Tomohon tetap pada pilihannya dan tidak terpengaruh dengan penahanannya di Rutan Cipinang," sambung Elza.

Lebih lanjut Elza menganggap kliennya telah dizalimi. Meski demikian, lanjutnya, Jefferson tetap tegar dan lebih banyak berdoa. Sebagai penganut kristiani yang taat, sambung Elza, Jefferson Epe tak pernah lepas dari kegiatan ibadahnya.

JAKARTA - Walikota Tomohon, Sulawesi Utara yang kini ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jefferson Rumajar alias Epe, meminta warga Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News