Pilot Alexander Supelli Masih Kritis

KNKT Selidiki Penyebab Jatuhnya Pesawat

Pilot Alexander Supelli Masih Kritis
Pilot Alexander Supelli Masih Kritis
BANDUNG - Kondisi pilot Alexander Supelli masih kritis. Menurut Direktur Utama Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Bayu Wahyudi, saat ini korban kecelakaan pesawat di even Bandung Air Show itu belum melewati masa kritis.

"Kondisinya masih mengkhawatirkan sekali, belum stabil. Maka kita mohon supaya sama-sama berdoa sehingga bisa berupaya maksimal menyelamatkan pasien Alexander," kata Bayu, saat ditemui di RSHS, Jalan Pasteur, Sabtu (25/9).

Menurutnya, kondisi pasien yang hingga kini belum siuman karena multiple trauma (luka yang kompleks) dan pengaruh obat yang diberikan. "Meski belum siuman, tadi ada kemajuan untuk tidak menggunakan ventilator. Mudah-mudahan makin baik lagi," ujarnya seperti dikutip Radar Bandung (grup JPNN).

Kemajuan lain, seluruh biaya perawatan pengobatan Alexander ditanggung negara.  Bayu menjelaskan hasil rapat terakhit dengan tim dokter yang terdiri dari dokter spesialis otak, torak, anastesi, tulang, abdomen, dan radiologi.

BANDUNG - Kondisi pilot Alexander Supelli masih kritis. Menurut Direktur Utama Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Bayu Wahyudi, saat ini korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News