Ditahan Sehari, Ismeth Hipertensi

Ditahan Sehari, Ismeth Hipertensi
Foto : Pram Susanto/JPNN
JAKARTA - Hari ini, sedianya Gubernur Kepri Ismeth Abdullah menjalani pemeriksaan lanjutan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun kondisi kesehatan Ismeth yang sejak semalam ditahan di Rutan LP Cipinang mengalami penurunan, sehingga tak memungkinkan untuk diperiksa.

Ismeth memang sempat berada di KPK. Namun tak lama kemudian, Ismeth sudah dibawa lagi ke Rutan LP Cipinang karena hipertensi. Pengacara Ismeth, Tumpal Hutabarat, menyatakan bahwa kondisi kesehatan kliennya sebenarnya sudah mengalami penurunan sejak semalam.

Menurut Tumpal, sesaat sebelum dibawa ke KPK dari Tutan LP Cipinang, Ismeth sempat menjalani pemeriksaan. "Protapnya (prosedur tetap), tahanan biasanya diperiksa sebelum dibawa ke KPK. Tadi memang sudah  sempat menurun kondisinya. Tetapi Pak Ismeth tetap memilih untuk diperiksa di KPK," ujar Tumpal ketika dihubungi di Jakarta, Selasa (23/2).

Hanya saja sesampainya di KPK, kondisi kesehatan Ismeth semakin menurun. Dokter KPK langsng melakukan pemeriksaan. "Tekanan darahnya naik menjadi 165/80, jadi tidak memungkinkan lagi untuk melanjutkan pemeriksaan," sambung Tumpal.

JAKARTA - Hari ini, sedianya Gubernur Kepri Ismeth Abdullah menjalani pemeriksaan lanjutan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun kondisi kesehatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News