Ditangkap Bareng John Kei, Alba Fuad Ditahan Polisi

Disangka Menggunakan Narkoba

Ditangkap Bareng John Kei, Alba Fuad Ditahan Polisi
Ditangkap Bareng John Kei, Alba Fuad Ditahan Polisi
JAKARTA - Artis era 1990-an, Alba Fuad yang tertangkap saat bersama John Refra alias John Kei, kini resmi menjadi tahanan polisi. Alba Fuad disangka menggunakan narkoba.

‘’Kami tahan sejak Minggu karena yang bersangkutan terbukti positif menggunakan sabu,’’ ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto di Jakarta, Senin (20/2).

Sebelumnya AF ditangkap polisi di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur Jumat (17/2) lalu saat bersama John Kei. Menurut polisi, dalam penangkapan itu artis yang masih kerabat rocker gaek Ahmad Albar itu tengah tengah asyik mengonsumsi sabu. Dari lokasi penangkapan, polisi juga telah mengamankan sabu dan alat penghisapnya. Sementara dari penggeledahan atas rumah Alba Fuad di Jagakarsa, Jakarta Selatan, polisi menemukan bukti tambahan berupa sabu seberat setengah gram.

Diberitakan sebelumnya, aparat Polda Metro Jaya menangkap John Kei atas sangkaan keterlibatan tokoh pemuda asal Maluku itu  dalam kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia, Ayung alias Tan Harry Tantono. Ayung ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Swiss-Bellhotel di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

JAKARTA - Artis era 1990-an, Alba Fuad yang tertangkap saat bersama John Refra alias John Kei, kini resmi menjadi tahanan polisi. Alba Fuad disangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News