Ditangkap Saat Pesta Shabu

Sepeasang Musisi Asal Jakarta

Ditangkap Saat Pesta Shabu
Ditangkap Saat Pesta Shabu
JOGJA - Sepasang musisi asal Jakarta kemarin malam pukul 22.00 WIB tertangkap sedang pesta shabu-shabu di kamar sebuah hotel (Sheraton, red) di Jalan Laksda Adisucipto. Keduanya diamankan beberapa saat sebelum mengisi acara di caffe (Hugos) hotel tersebut.

Andreas D Kristanto, 28 dan Raden Ayu Miranti, 29 kedua musisi tersebut diamankan Unit II Sat Narkoba Poltabes Jogja. Sebelum mengamankan kedua musisi tersebut, Unit II yang dipimpin oleh Iptu Tinton Yuda Priyambodo ini menangkap Hadi Sutedja, 44 warga Gunungsari Utara Sawah Besar Jakarta Pusat di loby hotel Sheraton.

"Awalnya kami mengamankan Hadi Sutedjo di loby hotel. Sedianya dia akan mengantarkan barang pesanan kepada dua musisi yang ada di salah satu kamar hotel. Dari Hadi Sutedja, kami mengamankan 2,5 gram shabu-shabu," kata Kasat Narkoba Poltabes Jogja Kompol Deddy Sumarsono SIK.

Dari informasi tersangka inilah polisi kemudian menggrebek pasangan musisi asal Jakarta yang tengah melakukan pesta shabu-shabu di dalam kamar. Keduanya tidak bisa mengelak karena didalam kamar petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa sisa shabu-shabu 0,2 gram, bong penghisap, 2 korek gas, 2 kertas grenjeng dan satu pak sedotan plastik.

JOGJA - Sepasang musisi asal Jakarta kemarin malam pukul 22.00 WIB tertangkap sedang pesta shabu-shabu di kamar sebuah hotel (Sheraton, red) di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News