Ditanya Cek Darmawangsa, Miranda Meradang

Ditanya Cek Darmawangsa, Miranda Meradang
Mantan Deputi Gubernur (DGS) Bank Indonesia, Miranda S Goeltom saat bersaksi di PN Tipikor, Kamis (12/5). Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA- Mantan Deputi Gubernur (DGS) Bank Indonesia, Miranda S Goeltom langsung meradang ketika sejumlah wartawan menimpakan pertanyaan soal pemberian cek di Hotel Darmawangsa, saat pertemuan antara Miranda dan FDIP digelar, tujuh tahun silam.

Kemarahan itu diperlihatkan Miranda saat usai bersaksi dalam sidang kasus korupsi cek pelawat terkait pemilihan DGS Bank Indonesia tahun 2004 lalu, di PN Tipikor, Kamis (12/5). Dalam persidangan itu, Miranda S Goeltom dan Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo.

 

"Darimana Anda peroleh informasi itu. Siapa itu saksinya? Jangan sembarangan, bisa dipenjara," ujarnya sembari mengacungkan telunjuk kepada salah seorang wartawan yang bertanya.

Sambil terus menggerutu dengan informasi yang dianggapnya tidak benar tersebut, dengan sorot mata tajam Miranda menerobos kerumunan pewarta yang berjejal di pintu ruang persidangan lantai dua, sekitar pukul 12.30 Wib. Tanpa menjawab sejumlah pertanyaan yang lain dari wartawan terkait kasus TC, Ia pun berlalu meninggalkan gedung Tipikor.

JAKARTA- Mantan Deputi Gubernur (DGS) Bank Indonesia, Miranda S Goeltom langsung meradang ketika sejumlah wartawan menimpakan pertanyaan soal pemberian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News