Ditanya Evaluasi Trigana Air, Begini Jawaban Menteri Jonan

Ditanya Evaluasi Trigana Air, Begini Jawaban Menteri Jonan
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan . Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan tidak banyak memberikan jawaban saat diberondong pertanyaan menyoal insiden jatuhnya pesawat Trigana Air, pada Minggu (16/8) lalu di Pegunungan Bintang, Papua.

Mantan dirut KAI itu ogah berkomentar banyak karena seluruh update terbaru mengenai Trigana Air sudah disampaikan pihak Basarnas maupun anak buahnya di Papua.

"Tanya ke tim saya yang di Jayapura aja, saya kira update di sana saja," kata Jonan saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (20/8).  

Saat ditanya apakah pihaknya bakal melakukan evaluasi kepada pesawat Trigana Air menyusul insiden nahas tersebut. Jonan enggan menjawab secara pasti. Dia hanya menegaskan bila pesawat Trigana Air yang terbang ke Oksibil merupakan penerbangan berjadwal, bukan perintis.

Bagi menteri asal Surabaya tersebut, saat ini yang terpenting adalah proses evakuasi seluruh jenazah bisa cepat rampung, agar bisa segera diserahkan kepada pihak keluarga masing-masing.  

"Ini ngurusi korban dulu yang lagi dievakuasi, supaya bisa dikembalikan ke keluarga secepatnya," tegas Jonan.(chi/jpnn)

 

JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan tidak banyak memberikan jawaban saat diberondong pertanyaan menyoal insiden jatuhnya pesawat Trigana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News