Ditanya Soal Sekjen NasDem, Evy: Nanti Saja Pas Sidang

Ditanya Soal Sekjen NasDem, Evy: Nanti Saja Pas Sidang
Evy Susanti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka kasus suap hakim PTUN Medan, Evy Susanti belum mau buka mulut soal kaitan Sekretaris Jenderal Partai NasDem Patrice Rio Capella dengan kasus yang menjeratnya. Namun istri Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho itu berjanji akan membeberkannya di persidangan nanti.

"Nanti aja pas sidang saya," kata Evy usai menjalani pemeriksan di markas KPK, Jumat (25/9) siang.

Saat ditanya apakah ada aliran dana yang diberikan ke anggota Komisi III DPR itu, Evy tidak memberi jawaban. Dia terus meminta awak media sabar menunggu persidangan terhadap dirinya digelar.

"Nanti ya, nanti," ujar Evy sembari masuk ke dalam mobil tahanan KPK.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPK melakukan pemeriksaan terhadap Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capella, Kamis (24/9). Anak buah Surya Paloh itu diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Gatot Pujo Nugroho dan Evy Susanti.

Belum diketahui apa saja yang ditanya oleh penyidik kepada Rio selama pemeriksaan yang berlangsung empat jam tersebut. Pasalnya, orang nomor dua di DPP NasDem itu langsung ngacir dari markas KPK begitu selesai diperiksa.

Diduga kuat Rio ditanya penyidik soal pertemuan di kantor DPP Partai NasDem antara Gatot, Evy, Otto Cornelis Kaligis dan Wakil Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

Pertemuan itu bertujuan meredakan konflik antara Gatot dan Tengku Erry yang seorang kader NasDem. Kabarnya, Ketua Umum NasDem Surya Paloh juga hadir dalam pertemuan itu.

JAKARTA - Tersangka kasus suap hakim PTUN Medan, Evy Susanti belum mau buka mulut soal kaitan Sekretaris Jenderal Partai NasDem Patrice Rio Capella

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News