Ditanya Soal Zack Lee, Nikita Mirzani: Saya Cari Suami Kaya

Ditanya Soal Zack Lee, Nikita Mirzani: Saya Cari Suami Kaya
Nikita Mirzani saat pemotretan di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Terseret dalam perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee, membuat Nikita Mirzani kesal. Dia pun memastikan bahwa tak ada hubungan spesial antara dirinya dan Zack Lee.

Seperti diketahui, sebelum Nafa Urbach mendaftarkan perceraian, sang suami sempat kedapatan bermesraan dengan Nikita Mirzani di sebuah kelab malam.

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, terlihat Nikita Mirzani dan Zack Lee saling rangkul dan hampir berciuman.

Wanita karib disapa Niki itu akhirnya angkat bicara lantaran dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee,

"Si Zack kan banyak foto sama cewek lain. Kalau Niki kan teman aja, Nafa dan Zack juga tahu kami berteman,” tegas Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

“Mungkin karena Niki gimana gitu, akhirnya jadi kayak gimana (heboh). Saat itu Niki diam aja, publik sekarang sudah pintar enggak usah dijelasin,” sambung Niki.

Menurut ibu dua anak itu, sejak video tersebut beredar, Zack Lee memang sempat menghubunginya, namun tak digubris.

“Sudah lama banget semenjak kejadian itu, dia (Zack) hubungi beberapa kali. Tapi Niki enggak mau, seram ah habisnya. Orang kayak begitu aja dibilangnya Niki perusak rumah tangga. Padahal aku kan carinya (suami) yang kaya," ucap Niki setengah menyindir.(mg7/jpnn)


Kesal dikaitk-kaitkan dengan perceraian Zack Lee dan Nafa Urbach, artis sensasional Nikita Mirzani malah balik menyindir. Dia mengatakan mencari suami kaya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News