Gugat Cerai Suami, Nafa Urbach Masih Sibuk Kerja  

Gugat Cerai Suami, Nafa Urbach Masih Sibuk Kerja  
Nafa Urbach di Studio 17, Mampang, Jaksel, kemarin (9/3). Dia meluncurkan lagu baru akhir bulan ini. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Proses perceraian dengan Zack Lee, ternyata tak mempengaruhi aktivitas keartisan Nafa Urbach.

Hingga kini, ibu satua anak itu masih disibukkan dengan syuting sinetron dan promo singel barunya berjudul Melepasmu Kelemahanku.

“Enggak ngaruh kok (ganggu kerja), sampai sekarang Nafa masih sibuk sama kerjaannya kok. Malah dia baru pulang dari Manado, promo single dia,” kata Yopi, manajer Nafa Urbach pada jpnn.com, Senin (25/9).

Menurut Yopi, selain syuting dan manggung, artis binaannya itu juga sibuk dengan bisnis minuman yang dirintisnya sejak lama.

“Jadi ada namanya Nuf Nuf, itu franchise minuman cokelat gitu. Selama ini dia sibuk urus bisnis itu juga,” jelas Yopi ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Dalam waktu dekat Nafa juga akan syuting sinetron baru lagi, stripping. Tapi masih belum dikasih tahu judulnya apa,” tambahnya.

Disinggung soal masalah rumah tangga yang tengah dijalani Nafa Urbach dan Zack Lee, dia menolak bercerita banyak.

“Kalau soal itu (masalah cerai) nanti Nafa akan bicara sendiri kok. Lagi cari waktu yang tepat. Aku nggak bisa ngomong, takut salah,” tukasnya.(mg7/jpnn)


Proses perceraiannya dengan Zack Lee, ternyata tak mempengaruhi aktivitas Nafa Urbach. Hingga kini dia masih sibuk syuting, manggung dan mengelola bisnisnya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News