Ditanya Tentang Nazaruddin, Marzuki Merasa Serba Salah

Ditanya Tentang Nazaruddin, Marzuki Merasa Serba Salah
Ditanya Tentang Nazaruddin, Marzuki Merasa Serba Salah
JAKARTA- Wakil ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie mengaku serba salah jika dimintai komentar tentang M Nazaruddin. Marzuki Alie dimintai komentar terkait biaya yang dikeluarkan M Nazaruddin untuk memenangkan Anas Urbaningrum dalam pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus mengalahkan kandidat yang digadang-gadang Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya tidak mau komentari. Sekarang ini berkomentar serba salah. Lebih baik no comment, saya tidak mau mengomentari apa yang tidak saya ketahui," kata Marzuki Alie kepada wartawan di Jakarta, Senin (11/7).

Meski begitu, Marzuki Alie tetap berkomentar soal adanya isu Kongres Luar Biasa (KLB) terkait M Nazaruddin yang mencoreng Partai Demokrat saat ini. "Masalah Nazarudin sederhana, tidak ada alasan KLB untuk seorang Nazar. Kecuali ada fakta hukum semua terlibat," kata Marzuki lagi.(boy/fuz/jpnn)

JAKARTA- Wakil ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie mengaku serba salah jika dimintai komentar tentang M Nazaruddin. Marzuki Alie dimintai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News