Muluskan Poligami, Ruhut Mengaku Jejaka

Muluskan Poligami, Ruhut Mengaku Jejaka
Muluskan Poligami, Ruhut Mengaku Jejaka
JAKARTA- Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul disebut-sebut memalsukan statusnya dengan mengaku sebagai jejaka agar memuluskan rencananya untuk kawin lagi. Atas tindakan ini, istrinya Anna Rudhiantiana Legawati melaporkan tindakan Ruhut Sitompul ke Mabes Polri.

"Hari ini Ibu Anna (Anna Rudhiantiana Legawati) yang masih istri sah Ruhut Sitompul akan melaporkan suaminya ke Mabes Polri," kata Hotman Paris Hutapea kepada wartawan, di Mabes Polri, Jakarta, Senin (11/7). 

Dikatakan, Anna dan Ruhut Sitompul telah menikah pada tahun 1998 di Sydney, Australia. Namun, pada tahun 2008 lalu, rupanya Ruhut Sitompul menikah lagi dengan wanita yang bernama Diana. Untuk memuluskan pernikahan itu, Ruhut Sitompul disebut-sebut memalsukan status dengan mengaku sebagai jejaka.

Anna tidak tahu di mana pernikahan kedua Ruhut dilaksanakan. Namun, yang membuatnya kesal adalah Ruhut tidak lagi menganggap dirinya dan anaknya. Ini dapat dibuktikan dengan biodata Ruhut Sitompul di DPR yang menyebut memiliki anak dua. "Dia (Ruhut) mengaku anaknya dua, padahal itu anak dari Diana. Anak dari saya hanya satu," kata Anna Rudhiantiana  kepada wartawan.(zul/fuz/jpnn)

JAKARTA- Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul disebut-sebut memalsukan statusnya dengan mengaku sebagai jejaka agar memuluskan rencananya untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News