Ditekuk MU, Rodger Anggap Liverpool Kurang Beruntung

Ditekuk MU, Rodger Anggap Liverpool Kurang Beruntung
Wayne Rooney saat menjebol gawang Liverpool dalam laga pramusim di AS. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI- Ambisi Liverpool membawa pulang tropi Guinness International Champions Cup 2104 harus dikubur dalam-dalam. Itu terjadi setelah Liverpool ditekuk Manchester United dengan skor 1-3 dalam laga yang dilangsungkan di SunLife Stadium, Selasa (5/8).

Padahal, Liverpool sempat unggul lewat eksekusi sang kapten Steven Gerrard di babak pertama. Namun, MU bangkit dengan gol yang dilesakkan Wayne Rooney, Juan Mata dan Jesse Lingard di paruh kedua pertandingan.

“Kami kurang beruntung. Itu adalah pertandingan yang bagus dan kedua tim menampilkan permainan menghibur. Kami memiliki banyak kesempatan mencetak gol dan seharusnya juga mendapat penalti lagi,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sport, Selasa (5/8).

Meski begitu, Rodgers mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan Gerrard dkk. Menurut Rodgers, anak asuhnya sudah mampu menunjukkan permainan yang menjanjikan.

“Kami kebobolan gol penyama kedudukan yang menyesakkan. Selanjutnya, kami juga kebobolan gol lain dengan cepat. Secara umum, saya senang dengan hasil di turnamen ini,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

MIAMI- Ambisi Liverpool membawa pulang tropi Guinness International Champions Cup 2104 harus dikubur dalam-dalam. Itu terjadi setelah Liverpool ditekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News