JPNN.com

Ditembak, Gondol Ternak dengan Innova

Senin, 30 Agustus 2010 – 09:47 WIB Ditembak, Gondol Ternak dengan Innova - JPNN.com
PADANG --  Jajaran Polresta Padang berhasil membekuk Dori, (22), salah satu anggota komplotan pencuri spesialis ternak yang belakangan meresahkan warga. Warga Koto Tangah itu dicokok setelah kejar-kejaran dengan aparat kepolisian selama dua jam. Karena mencoba melarikan diri saat diburu, polisi terpaksa meluncurkan timah panas di kaki tersangka. Dua kawan Dori berhasil kabur dan terus diburu.

"Saat satu orang tersangka ditembak, dua tersangka lain terus melarikan diri dan hilang di dalam semak. Walaupun demikian pengejaran terhadap dua tersangka tersebut tetap dilakukan dengan menelusuri bukit Pegambiran," ujar Kasat Rekrim Polresta Padang AKP Bambang, kemarin. Penangkapan tersangka dilakukan akhir pekan lalu di dekat SMP N 6 Padang.

Kawanan pencuri ternak tersebut, sebelumnya terlihat dari kawasan Pesisir Selatan dengan menggunakan satu unit Kijang Innova BA 24 14 W. Sesampai di kawasan Bukit Lampu, Lubuk Begalung, tiga tersangka mencoba peruntungannya dan mengambil empat ekor kambing di pinggir jalan. Tapi aksi tersangka diketahui pemilik kambing dan melempar mobil tersangka. Korban yang tidak mau menderita kerugian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Begalung.

Menerima laporan, jajaran Lantas Polresta Padang langsung memburu tiga tersangka dan menutup pergerakan keluar dari kawasan Teluk Bayur. "Jajaran Lantas yang bekerja sama dengan tim Reskrim Polsek Lubeg, berhasil mempersempit ruang gerak pelaku, sehingga berhasil menangkap salah seorang tersangka di dekat SMP N 6 Padang," kata Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Komarudin,

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...