Sering Diejek, Kakek Tusuk Ponakan Istri

Sering Diejek, Kakek Tusuk Ponakan Istri
Sering Diejek, Kakek Tusuk Ponakan Istri
BAGOK --  Usai buka puasa kemarin petang, warga  Desa Asan Tanjung Kecamatan Nurussalam, Bagok, Aceh Timur, dihebohkan peristiwa berdarah. Seorang kakek, M. Ali (80), warga setempat, menusuk keponakan istri sendiri, Safrizal (18). Si kakek kehilangan kesabaran, lantaran korban sering mengejek dan membentaknya. Korban sekarat bersimbah darat, namun masih bisa diselamatkan setelah dilarikan ke rumah sakit.

Terkait kasus ini, pihak keluarga lantas melaporkan kejadian ke kepolisian setempat. Dari hasil penyelidikan petugas, disita sebilah pisau, sebagai barang bukti. Dari hasil wawancara Metro Aceh (grup JPNN), tersangka mengungkapkan dirinya geram terhadap Safrizal. Pasalnya ponakan istrinya itu sudah dua bulan menumpang dengan mereka dan tahu diuntung. Ia sering membentak Ali tanpa alasan. Sementara seluruh kebutuhan hidupnya dari rokok, makan dan pakaian ditanggung oleh istri tersangka.

Kasus ini sudah ditangani kepolisian setempat. Kapolres Aceh Timur AKBP Ridwan Usman, melalui Kapolsek Nurussalam Iptu Arniman Yusuf kepada Metro Aceh kemarin membenarkan kejadian ini. "Kami telah meringkus tersangka. Peristiwa berawal saat sang kakek hendak berbuka puasa. Namun dirinya tiba-tiba dibentak korban, sampai tak bisa menahan emosi. Pria tua tersebut kontan mengambil sebilah pisau dapur, langsung menusuk Safrizal hingga dadanya robek," ujar Arniman Yusuf.

Diceritakan, mendengar ada ribut-ribut di rumah Ali, akhirnya tetangga segera datang ke lokasi. Terlihat Safrizal sudah tergeletak bersimbah darah, langsung mengevakuasi ke Pukesmas Julok. Namun petugas medis tak sanggup dan merujuk korban ke RSUD Idi. Sama halnya dengan di puskesmas, rumah sakit ini pun tak bisa menanganinya hingga memboyong ke RSUD Langsa," ungkap  Kapolsek Bagok. (ils/sam/jpnn)

BAGOK --  Usai buka puasa kemarin petang, warga  Desa Asan Tanjung Kecamatan Nurussalam, Bagok, Aceh Timur, dihebohkan peristiwa berdarah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News