Ditemukan DIPA Palsu

Ditemukan DIPA Palsu
Ditemukan DIPA Palsu
JAKARTA -- Kementrian Keuangan menemukan laporan Daftar Isian Proyek Anggaran (DIPA) palsu dalam Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2010. Laporan DIPA palsu tersebut berasal dari Provinsi Jawa Barat.

Kepada wartawan, Rabu (20/10) di Jakarta, Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengatakan telah menerima laporan mengenai adanya DIPA palsu ini. Atas temuan ini pihaknya berjanji untuk segera menindaklanjuti temuan tersebut.

‘’Tentang DIPA palsu ini, kita sudah menerima laporan dari Inspektorat Jenderal (Irjen) Kemenkeu. Tandatangan pejabat kita dipalsu semua, format-nya juga palsu. Kita sudah buat pernyataan bahwa tidak ada pembahasan anggaran seperti itu,’’ tegas Agus.

Tindaklanjut atas temuan DIPA palsu ini, Agus berjanji pihaknya akan bersikap tegas. Terutama untuk mengantisipasi bila terjadi hal yang sama pada daerah lain-nya di Indonesia.

JAKARTA -- Kementrian Keuangan menemukan laporan Daftar Isian Proyek Anggaran (DIPA) palsu dalam Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBN-P)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News