Ditemukan Narkoba di Hanggar NASA

Ditemukan Narkoba di Hanggar NASA
Foto : Travelpod.Com
NASA dilanda kegemparan. Badan antariksa Ameriksa Serikat itu gempar bukan karena obyek benda langit yang hendak menghunjam bumi atau pesawat ulang alik yang bermasalah, melainkan karena ditemukannya sekantong kokain di hangar pesawat antariksa.

Terang saja penemuan itu memicu NASA untuk melakukan penyelidikan. Tabloid Inggris, The Sun, dalam edisi hari ini memberitakan bahwa pimpinan NASA khawatir anak buahnya tengah mencari pengalaman yang berbeda di luar area Kennedy Space Centre di Florida yang sangat ketat.

Sekitar 200 staf dan kontraktor memang memiliki akses ke hanggar, dimana pesawat ulang alik Discovery berada. Agen di NASA langsung memulai investigasi dan melakukan test maupun wawancara kepada seluruh stafnya sejak Rabu (13/1) lalu. Anjing pelacak juga dikerahkan untuk menemukan si pelaku.

Maret tahun ini, enam astronot termasuk Briton Nick Patrick dijadwalkan meluncur ke ruang angkasa. Tiga tahun lalu, NASA terpaksa menyangkal tudingan tentang adanya pesta narkoba setelah sebuah laporan resmi menyebutkan dua astronot yang diluncurkan ke ruang angkasa dalam keadaan mabuk. Namun pimpinan NASA tetap menegaskan bahwa misi penerbangan tetap berjalan sesuai rencana.

NASA dilanda kegemparan. Badan antariksa Ameriksa Serikat itu gempar bukan karena obyek benda langit yang hendak menghunjam bumi atau pesawat ulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News