Ditemukan Pingsan dengan 5 Luka Tikaman

Ditemukan Pingsan dengan 5 Luka Tikaman
Ditemukan Pingsan dengan 5 Luka Tikaman

jpnn.com - SORONG -- Diduga menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal (OTK) dengan mengunakan senjata tajam (Sajam), korban Bumi Infantri (31) ditemukan warga dalam kondisi tak sadarkan diri.

Korban ditemukan didepan rumah warga yang beralamat di Jalan Pendidikan Km 8, Rabu (26/2) pukul 03.30 WIT. Korban terkapar di depan rumah warga dengan 5 luka tikaman sajam yang diduga dilakukan OTK saat mengeroyok korban sebelumnya.

Warga yang melihat kondisi mengenaskan korban bersimbah darah melapor ke Polres Sorong Kota. Polisi yang menerima laporan tersebut mendatangi tempat kejadian perkara untuk membawa korban ke RSUD Sele Be Solu.

Kapolsek Sorong Timur AKP Chandra Ismawanto, menjelaskan, kronologis kejadian penikaman yang dialami korban. Korban ditemukan bersimbah darah akibat luka tikaman sajam yang dilakukan OTK.

Sesuai keterangan saksi, korban ditemukan terkapar tak sadarkan diri dengan 5 luka tikaman, di dada depan, rusuk kiri, perut bawah kiri dan kanan serta tangan sebelah kiri.

“Korban kondisinya sudah mendapat perawatan medis, luka 5 tikaman sajam sudah dijahit dan sementara dalam proses penyembuhan,” kata Kapolsek.

Diakuinya, upaya penyelidikan yang dilakukan belum membuahkan hasil dengan mengetahui identitas pelaku penikaman.

Pelaku yang masih buron terancam pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. kasus tersebut kini sedang ditangani polsek sorong timur. (reg)

SORONG -- Diduga menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal (OTK) dengan mengunakan senjata tajam (Sajam), korban Bumi Infantri (31) ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News