Ditetapkan Jadi Pemenang, FirManmu Ajak Semua Bersatu

Ditetapkan Jadi Pemenang, FirManmu Ajak Semua Bersatu
KPU Kota Kupang menetapkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang terpilih, yakni pasangan Jefri Riwu Kore (kedua kiri)-Herman Man (kiri). FOTO: Timor Express (Jawa Pos Group).

jpnn.com, KUPANG - KPU Kota Kupang, Kamis (16/3) menetapkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang terpilih, yakni pasangan Jefri Riwu Kore-Herman Man (FirManmu).

Saat menyampaikan sambutannya, Wali Kota Kupang terpilih, Jefri Riwu Kore mengatakan, dengan terpilihnya paket FirManmu maka masyarakat telah memberikan kepercayaan sekaligus tanggung jawab yang besar bagi paket FirManmu untuk memimpin Kota Kupang menuju ke arah yang lebih baik.

Oleh karena itu, menurut Jefri Riwu Kore, dirinya bersama Herman Man, sesuai visi dan misi, dalam masa kepemimpinannya akan berjuang keras bagi masyarakat dengan bekerja secara jujur dan sungguh-sungguh demi memenuhi seluruh harapan masyarakat Kota Kupang.

Jefri menjelaskan, untuk mewujudkan seluruh harapan masyarakat tersebut, ia bersama Herman Man membutuhkan dukungan dari semua pihak, tidak terkecuali para pemuka dan tokoh agama.

Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh pihak baik dari legislatif, eksekutif maupun yudikatif dan seluruh elemen masyarakat untuk bersatu-padu bersama-sama membangun Kota Kupang ke arah yang lebih baik. Juga menciptakan keharmonisan di Kota Kupang.

“Pilkada sudah selesai. Saatnya kita bersatu kembali membangun kota yang kita cintai ini,” kata mantan anggota DPR RI ini.

Ia menambahkan, proses demokrasi di Kota Kupang telah berjalan semakin baik. Pasalnya, masyarakat Kota Kupang sudah bisa menjaga jalinan keharmonisan selama Pilkada Kota Kupang berlangsung hingga selesai.

Ini artinya warga Kota Kupang sudah semakin dewasa menyikapi jalannya demokrasi. Oleh karena itu, hal ini perlu tetap dijaga dan dibina untuk proses demokrasi lainnya di masa yang akan datang.

KPU Kota Kupang, Kamis (16/3) menetapkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang terpilih, yakni pasangan Jefri Riwu Kore-Herman Man

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News