Ditinggal Duet dengan Mantan Pacar, Zaskia Pasrah

Ditinggal Duet dengan Mantan Pacar, Zaskia Pasrah
Ditinggal Duet dengan Mantan Pacar, Zaskia Pasrah
RENCANA  duet Irwansyah dengan mantan pacarnya Acha Septriasa membuat kaget Zaskia Sungkar. “Cemburu sih nggak, cuma aku sempat kaget aja,” terang Zaskia di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Zaskia mengaku dirinya bisa memahami hal tersebut setelah dijelaskan jika pacarnya telah terikat kontrak tiga kali duet dengan Acha.

“Aku nggak takut kehilangan. Jodoh kan di tangan Tuhan. Kalau dipaksakan nggak baik juga,” ucap kakak kandung Shireen Sungkar itu.  Terlebih dirinya juga berteman baik dengan Acha. “Jadi nggak masalah,” paparnya.

Irwansyah sendiri mengaku, sebelum mendapat kabar kembali berduet dengan Acha dirinya sudah meminta izin kekasihnya. “Tanyakan saja dia,” katanya.

Dia mengaku meski sudah tidak berhubungan, dirinya tidak merasa nervous atau grogi berduet lagi dengan mantan kekasihnya tersebut. Dirinya  akan tetap profesional berduet melantunkan original soundtrack film berjudul Love Story. “ Aku sih biasa saja dan nggak ada masalah kok aku duet dengan dia kembali. Aku tetap bisa menemukan chemistry ,” paparnya. (ash)

RENCANA  duet Irwansyah dengan mantan pacarnya Acha Septriasa membuat kaget Zaskia Sungkar. “Cemburu sih nggak, cuma aku sempat kaget


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News