Ditinggal Ibu ke Pasar, Bocah 3 Tahun Ditemukan sudah Begini, Kondisi Mengenaskan

Ditinggal Ibu ke Pasar, Bocah 3 Tahun Ditemukan sudah Begini, Kondisi Mengenaskan
Balita inisial De, mendapat perawatan serius di RSUD BARI Palembang, Senin (28/6). Foto: humas RSUD BARI

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang balita di Perumahan Pemkot, Kecamatan Gandus Palembang, Sumsel, berinisial De, 3, dilarikan ke RSUD BARI karena mengalami luka serius diduga dianiaya orang tuanya, Senin (28/6).

Menurut dokter IGD RSUD BARI Palembang, dr Namira, kondisi korban dalam keadaan lemas saat diantar ke rumah sakit.

“Benar, korban baru berusia tiga tahun. Saat kami terima, kondisinya lemas dan terluka serta bermasalah dengan lehernya,” kata dr Namira kepada awak media, Senin (28/6).

Dia menjelaskan, pihaknya belum bisa mengetahui penyebab luka serta permasalahan pada leher bocah malang itu, karena perlu penanganan lebih lanjut.

“Selain itu, korban juga belum bisa diajak bicara. Kami juga kesulitan untuk komunikasi dengan keluarganya,” katanya.

Sedangkan menurut tetangga korban, YR, dirinya mengetahui kalau korban dalam kondisi kesakitan, setelah dihubungi oleh anaknya.

“Saya sedang di pasar, lalu dihubungi anak saya dan meminta saya segera pulang untuk membawa korban ke rumah sakit karena korban terlihat seperti kesakitan,” ungkapnya.

Ketika pulang, lanjut YR, ternyata benar kondisi korban sedang kesakitan, sehingga dia dan keluarga memutuskan membawa korban berobat.

Seorang balita di Perumahan Pemkot, Kecamatan Gandus Palembang, Sumsel, berinisial De, 3, dilarikan ke RSUD BARI karena mengalami luka serius diduga dianiaya orang tuanya, Senin (28/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News