\'Ditodong\' Mahasiswa, Dahlan Iskan Rela \'Nyeker\'

\'Ditodong\' Mahasiswa, Dahlan Iskan Rela \'Nyeker\'
\'Ditodong\' Mahasiswa, Dahlan Iskan Rela \'Nyeker\'

jpnn.com - CILACAP - Ada yang beda pada penampilan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kali ini. Dahlan yang dalam kesehariannya hanya mengenakan sepatu kets warna abu-abu bertuliskan DI, namun kini sepatu andalannya itu lenyap.

Hal itu terjadi setelah dirinya selesai memberikan kuliah umum di Universitas Jenderal Sudirman, Purwokerto. Tiba-tiba ada salah satu mahasiswa yang menginginkan sepatu yang saat itu dipakai Dahlan. Padahal, bekas Dirut PLN ini sudah bilang bahwa dirinya hanya membawa satu sepatu, yaitu sepatu yang saat itu dikenakannya.

"Sepatu saya tadi diminta mahasiswa di sana waktu mau naik mobil tadi," tutur Dahlan di Bandara Udara TNI AU Tunggul Wulung, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (23/8).

Namun karena mahasiswa itu terus memaksa, Dahlan akhirnya luluh. Alhasil perjalanan dari Unsoed ke Bandara Tunggul Wulung dirinya 'nyeker' alias tanpa alas kaki. "Dia tadi maksa, yang mendapatkan mahasiswa laki-laki. Makanya saya tadi ke sini gak pakai sepatu. Ini saya dapat sepatu dari sini (bandara-red) habis salat Jumat," papar Dahlan sembari menunjuk sepatu hitam yang baru saja dia dapatkan.

Seperti diketahui selama tiga hari (23-25 Agustus) Dahlan Iskan akan melakukan kunjungan Safari ke Indonesia Timur dengan menggunakan pesawat CN295 milik TNI AU buatan PT Dirgantara Indonesia. Kota tujuan pertama adalah Cilacap dan dilanjut ke Kupang-Atambua-Pulau Rote-Labuan Bajo-Bali-Surabaya. (chi/jpnn)


CILACAP - Ada yang beda pada penampilan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kali ini. Dahlan yang dalam kesehariannya hanya mengenakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News