Ditodong Pistol, ABG Rawas Digilir 4 Pemuda di Pondok Sawah

Ditodong Pistol, ABG Rawas Digilir 4 Pemuda di Pondok Sawah
Pelaku pemerkosaan pada remaja di bawah umur. Foto: Pojokpitu/JPG

jpnn.com, SAROLANGUN - Seorang perempuan berusia 18 tahun sebut saja Bunga (nama samaran,red) menjadi korban pemerkosaan.

Bahkan, warga Kecamatan Rawas Ulu, Provinsi Sumatera Selatan, ini digilir empat pemuda.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (25/6) sekitar pukul 02.00 WIB di pondok sawah yang berlokasi di Desa Lubuk Sepuh, Kecamatan Pelawan, Sarolangun.

Kasat Reskrim Polres Sarolangun, AKP George Alexander Pakke membenarkan kejadian ini. Kata Dia, empat pelaku juga sudah berhasil diamankan.

"Keempat pelaku sudah kami amankan di Satuan Reskrim Polres Sarolangun sekitar pukul 06.30 WIB tadi (kemarin,red). Mereka diamankan di tempat yang berbeda," kata Kasat Reskrim, AKP George Alexander Pakke.

Disampaikannya, penangkapan tersebut berdasarkan laporan polisi dengan nomor LP/ B-80 /VI/2018/JAMBI/RES SRL, tertanggal 25 Juni 2018.

Dari penangkapan ini diamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merek Suzuki Satria FU dan Yamaha Mio tanpa nomor polisi, satu unit handphone merek Samsung dan pakaian korban.

Pelaku yang diamankan yakni IS (22), FP (25), ES (26) dan (17) yang merupakan warga Desa Lubuk Sepuh, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun.

Seorang perempuan berusia 18 tahun sebut saja Bunga (nama samaran,red) menjadi korban pemerkosaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News