Ditodong Senjata, Wanita Cantik Relakan Rp 235 Juta Dirampok

Ditodong Senjata, Wanita Cantik Relakan Rp 235 Juta Dirampok
Ditodong Senjata, Wanita Cantik Relakan Rp 235 Juta Dirampok

jpnn.com - BATAM - Seorang wanita muda yang merupakan pengusaha sembako dirampok pagi tadi, Senin (16/2). Tempat kejadian perkaranya di jalan raya depan tempat pemrosesan akhir (TPA) sampah Punggur, Nongsa.

Kronologis kejadiannya bermula saat Wati (30), warga Perumahan Puri Legenda berangkat dari tokonya di Punggur Dalam,Nongsa, sekitar pukul 08.00 WIB dengan niat hendak menyetor uang tunai senilai Rp235 juta ke BNI di Komplek Industri Taiwan Kabil.

Pelaku diduga sebanyak 4 orang memakai mobil jenis Avanza warna hitam dengan kaca gelap. Sedangkan korban Wati menggunakan mobil sedan dari tokonya di Punggur Dalam.

“Saat di simpang PLTU Kabil,Wati melihat ada mobil Avanza hitam jalan pelan searah dengan korban,” beber Kanit Reskrim Polsek Nongsa Iptu Holoan Situmorang dilansir Batam Pos (Grup JPNN.com).

Pelaku kemudian memepet mobil korban dan dipaksa berhenti. Tiga orang pelaku turun dari Avanza dan memecahkan kaca mobil korban. Salah seorang pelaku menodongkan senjata api dan dua pelaku lagi membuka pintu belakang mengambil uang korban. Wanita cantik itu merelakan Rp 235 juta dibawa rampok. Setelah aksinya selesai, pengendara Avanza langsung melarikan kendaraannya.‎(ali/jpnn)


BATAM - Seorang wanita muda yang merupakan pengusaha sembako dirampok pagi tadi, Senin (16/2). Tempat kejadian perkaranya di jalan raya depan tempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News