Dituding Lecehkan Wartawan Raffi Ahmad Datangi Ketua PWI

Dituding Lecehkan Wartawan Raffi Ahmad Datangi Ketua PWI
Raffi Ahmad. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya mendatangi Gedung Dewan Pers untuk menemui Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono. Kedatangannya adalah untuk meminta maaf atas banyolannya yang telah menyinggung profesi wartawan dalam acara Happy Show, Trans TV, Minggu (1/11) lalu.

Selain secara lisan, Raffi juga membuat pernyataan maaf secara tulisan. Raffi juga didampingi Produser, Marketing PR Trans TV dan artis senior Camelia Malik.

"Surat ini ditujukan ke ketua umum PWI, maka saya terima. Maka maaf saya langsung menerimanya. PWI tidak pernah mempermasalahkan masalah ini, tapi permintaan maaf langsung dilakukan yang bersangkutan, maka saya apresiasi juga (tindakan Raffi ke PWI)," kata Margiono selaku Ketua PWI dalam konferensi pers di kantornya, Jalan Kebon Sirih Raya, Rabu (4/11).

Margiono juga mengatakan sebagai Ketua PWI, terkait persoalan wartawan menerima amplop akan dijadikannya koreksi tersendiri sebagai pimpinan.

"Beda halnya saat ini karena yang mengucapkan adalah Raffi Ahmad yang merupakan seorang public figure, maka jadi luar biasa dampaknya. Dengan permintaan maaf Raffi, maka saya rasa masalah ini sudah selesai," ungkap Margiono. (ca/mas/jpnn)


JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya mendatangi Gedung Dewan Pers untuk menemui Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono. Kedatangannya adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News