Dituding Tipu Jamaah Umrah, Seperti ini Kata Peggy Melati Sukma

Dituding Tipu Jamaah Umrah, Seperti ini Kata Peggy Melati Sukma
Peggy Melati Sukma (dua kiri) Saat Jumpa Pers Peluncuran Gerakan Dakwah Islam Global. Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, artis Peggy Melati Sukma dikabarkan melakukan penipuan Travel Umrah, yang dilakukan oleh PT Sahabat Sukases Indonesia (SSI). Namun, kabar itu dibantah oleh wanita kelahiran Cirebon, 13 Juni 1976 ini.

Dijelaskan Peggy bahwa dirinya memang mengenal PT SSI. Hanya saja, Peggy menegaskan tidak pernah menjalin kerjasama dengan mereka. "Saya tidak pernah terlibat dalam bidang usaha umrah,” ujar Peggy kepada Indopos (Grup Jawa Pos).

Selama ini, dia hanya mendampingi jamaah yang berangkat ke tanah suci. Dan itu tidak hanya dilakukan kepada SSI saja. Setiap diminta untuk mendampingi jamaah umrah dari berbagai travel, Peggy pasti bersedia.
 
Terkait apakah ada kesalahpahaman atau penipuan yang dilakukan travel itu, pemilik nama lengkap Raden Peggy Melati Purnama Dewi Sukma ini tidak pernah tahu. "Karena saya tidak terlibat secara langsung dalam proses administrasi keberangkatan mereka ke tanah suci," tandas Peggy. (ash/chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Zaskia Gotik Tunggu Giliran

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, artis Peggy Melati Sukma dikabarkan melakukan penipuan Travel Umrah, yang dilakukan oleh PT Sahabat Sukases


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News