Dituduh Berzina dengan Pacarnya, Wanita 17 Tahun Malah Diperkosa 4 Pemuda

Dituduh Berzina dengan Pacarnya, Wanita 17 Tahun Malah Diperkosa 4 Pemuda
Remaja perempuan korban perkosaan. Foto ilustrasi: pixabay

jpnn.com, PASAMAN BARAT - Wanita di Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, berinisial NS (17), diperkosa empat pemuda di kebun kelapa sawit Jorong Taming Batahan, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Sabtu (18/1).

"Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Setelah peristiwa itu, korban melapor dan kami langsung menangkap tiga pelaku dan satu orang hingga saat ini masih kami buru," kata Kapolres Pasaman Barat AKBP Fery Herlambang melalui Kepala Sub Bagian Humas Iptu Defrizal, Selasa.

Ikhwan (46), Abdul Wahap(35 ) dan Anas (33) berhasil ditangkap petugas Polsek Ranah Batahan. Sedangkan satu pelaku bernama Efra (35) melarikan diri.

Kejadian itu berawal ketika korban pergi bersama teman laki-lakinya inisial MB dengan sepeda motor ke Jorong Taming Batahan.

Saat itu MB buang air kecil di tepi jalan raya yang ada tanaman sawitnya. Karena takut sendirian menunggu, korban mengikuti MB.

Selesai buang air kecil, korban dan MB yang hendak pergi tiba-tiba melihat di dekat sepeda motor mereka sudah ada empat pelaku.

Keempat pelaku menuduh korban telah berbuat zina dan harus didenda Rp5 juta. Karena tidak ada uang, korban menyerahkan satu unit Handphone merek Siomi dan uang Rp100 ribu.

Selanjutnya keempat pelaku memaksa korban berhubungan badan dengan pacarnya dan disaksikan oleh para pelaku.

Wanita 17 tahun di Kecamatan Ranah Batahan, Pasaman Barat diperkosa empat pemuda setelah dituduh berzina dengan pacarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News