Diwarnai Kartu Merah, PSM Berbagi Poin dengan Perseru BLFC

Diwarnai Kartu Merah, PSM Berbagi Poin dengan Perseru BLFC
Selebrasi pemain Perseru BLFC usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar. Foto: ig Perseru BLFC

jpnn.com, WAYHUI - PSM Makassar hanya mampu berbagi poin dengan Perseru Badak Lampung FC setelah ditahan imbang 1-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (15/9) malam.

Sempat unggul di babak pertama, gawang Juku Eja akhirnya kebobolan di paruh kedua.

Kegagalan PSM mempertahankan keunggulan tidak lepas dari kartu merah yang diterima Zulham Zamrun pada penghujung paruh pertama. Kalah jumlah pemain, gawang PSM akhirnya kebobolan di pertengahan babak kedua.

Meski tampil di kandang lawan, PSM tampil cukup apik. Tim berjuluk Juku Eja itu mampu meredam sejumlah serangan tuan rumah.

Badak Lampung FC yang mengandalkan TA Mushafry sebagai ujung tombak masih kesulitan menembus pertahanan PSM, setidaknya hingga 45 menit pertama.

PSM akhirnya unggul lebih dulu pada menit 36 lewat penyerang anyar mereka, Amido Balde. Berawal dari tendangan bebas Wiljan Pluim, Balde memenangi duel udara untuk menceploskan bola ke gawang Badak Lampung yang dikawal Beny Setya. 1-0 PSM unggul.

Namun pada menit 45, Juku Eja harus bermain dengan 10 pemain setelah Zulham menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Reva Adi Utama. Zulham pun harus mandi lebih cepat.

Selepas jeda, Badak Lampung tampil lebih dominan. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan betul kubu tuan rumah.

PSM Makassar hanya mampu berbagi poin dengan Perseru Badak Lampung FC setelah ditahan imbang 1-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (15/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News