DJ Riri, Damai tapi Belum Aman

DJ Riri, Damai tapi Belum Aman
DJ Riri, Damai tapi Belum Aman
JAKARTA - Perseteruan DJ Riri dan mantan istrinya, Alice Norin, berakhir damai. Keduanya sepakat mencabut laporannya masing-masing, 20 April lalu. Meski begitu, bukan berarti perdamaian tersebut menghentikan proses hukum yang terlanjur bergulir. Riri yang dilaporkan Alice dan pacarnya, DJ Alvin, ke Mapolrestabes Bandung pada 26 Februari atas tuduhan penganiayaan, statusnya justru meningkat menjadi tersangka.

"Itu wewenang dari kepolisian untuk menaikkan (status saya) sebagai tersangka. Ini kan memakan waktu cukup lama (proses hukumnya). Jadi ya, kita lihat saja (kelanjutannya). Tetapi yang pasti, tanggal 20 April kita sudah sepakat damai. Saya juga sudah kasih CD single terbaru saya (sebagai simbol perdamaian)," ungkapnya di sela peluncuran single Touch Me, di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (25/4).

Meski nantinya tetap harus menghadapi persidangan, pemilik nama lengkap Audi Riri Mestika Rachman itu merasa sedikit lega berkat perdamaian tersebut. Terlebih kini komunikasinya dengan sang mantan istri, juga DJ Alvin, sudah membaik. "Dengan adanya perdamaian ini, kita merasa lega. Kita nggak mau memperpanjang masalah, karena kedua belah pihak sebagai terlapor. Dan itu menyita banyak waktu juga. Jadi buat apa kita memperpanjang perseteruan," katanya.

Setelah perseteruannya dengan Alice dan Alvin berakhir, Riri mengaku ingin lebih fokus berkarir. Beberapa pekan ke depan, dia akan disibukkan dengan kegiatan promosi Touch Me yang dibawakannya bersama Fla eks Tofu. "Sebetulnya saya juga mau nunjukin, dengan kasus ini saya (menjadi) nggak produktif. Tapi alhamdulillah, single terbaru saya ini rampung juga," tambahnya. (ash)

JAKARTA - Perseteruan DJ Riri dan mantan istrinya, Alice Norin, berakhir damai. Keduanya sepakat mencabut laporannya masing-masing, 20 April lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News