Djadjang Anggap MU Raksasa Sepak Bola Indonesia

Djadjang Anggap MU Raksasa Sepak Bola Indonesia
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman memberi pujian setinggi langit bagi Madura United (MU) yang bakal dihadapi timnya dalam laga lanjutan ISC A akhir pekan ini, Sabtu (8/10). Menurut dia, MU telah menjelma jadi raksasa sepak bola Indonesia dengan jajaran pemain kelas wahid di dalamnya.

Djadjang mengatakan, prestasi MU bertengger di papan atas klasmen sementara ISC A adalah bukti tak terbantahkan. Apalagi, pertandingan nanti akan digelar di kandang Tim Sapi Kerrab, Stadion Gelora Bangkalan.

"Kita tahu Madura sulit dikalahkan di kandang dan saat ini masih di atas (klasemen, Red), masih nomor 1, jadi kita harus kerja keras," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Senin (3/10). 

Djajang berharap kemenangan tipis atas Persiba akhir pekan lalu dapat memberi kepercayaan diri bagi anak asuhnya. Apalagi, setelah dua kekalahan beruntun dari Bali United dan Sriwijaya FC.

Diapun memberikan warning kepada anak asuhnya untuk bisa bekerja keras, baik dalam latihan dimasa persiapan dan pertandingan demi mencuri angka penuh.

Sementara itu, Manajer Persib Umuh Muchtar menilai kemenangan timya atas Beruang Madu bisa dijadikan modal untuk mengembalikan performa Persib. "Mudah-mudahan menjadi modal awal untuk mengembalikan Persib yang sebenarnya," harapnya. 

Namun ia menegaskan belum sepenuhnya puas dengan penampilan Hariono dkk. Dia menganggap Persib masih tergesa-gesa. "Mental sudah mulai bagus, tapi kalau soal puas atau tidak dengan permainan, saya belum puas," pungkasnya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman memberi pujian setinggi langit bagi Madura United (MU) yang bakal dihadapi timnya dalam laga lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News