Djan: Nasdem Bisa Saja Ajukan Ahok jadi Wakil Gubernur

Djan: Nasdem Bisa Saja Ajukan Ahok jadi Wakil Gubernur
Ketua Umum PPP Djan Faridz. Foto: Dok JPNN

JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan kubu Djan Faridz memastikan mengusung Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI  Jakarta Abraham Lunggana menjadi calon gubernur DKI Jakarta 2017.
            
Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz menegaskan bahwa memang sejauh ini PPP belum berkomunikasi dengan partai lain untuk mengusung Lulung.
            
Namun, kata Djan, bisa saja nantinya PPP bekerjasama  dengan PDIP, Gerindra maupun Nasdem. “Eh tapi Nasdem sudah out ya. Bisa saja Nasdem mengajukan Ahok jadi wakil,” kata Djan  di markas Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (10/3).
            
Lantas apakah Lulung bisa berpasangan dengan petahana Basuki Tjahaja Purnama? Djan menegaskan  bahwa itu bisa saja terjadi. Tapi, untuk saat ini belum ada pembicaraan seperti itu.
            
“Ini kan belum, tapi siapa tahu nanti ujung-ujungnya gabung, politik kan dinamis. Nanti kita lihat kekuatan dan kelemahan mereka,” ujar Djan.  

Yang pasti, PPP memberikan keleluasaan kepada Lulung untuk  menentukan siapa calon yang akan diambilnya untuk menjadi wakil gubernur. (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News