Djarot Merasa Masih Satu Kesatuan dengan Jokowi dan Ahok

Djarot Merasa Masih Satu Kesatuan dengan Jokowi dan Ahok
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan terus berkoordinasi dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu terkait dengan program peninggalan Jokowi-Ahok ketika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2012. 

“Bagaimana enggak koodinasi, wong, kami melanjutkan. Bukan cuma (koordinasi) sama Pak Ahok, Pak Jokowi juga,” kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (31/5). 

Menurut Djarot, program kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta periode 2012-2017 berdasarkan pada program Jokowi-Ahok. Karena itu Djarot menegaskan bahwa dirinya bersama Jokowi dan Ahok merupakan satu kesatuan.

“Pak Jokowi, Ahok, dan saya, menjadi satu kesatuan yang enggak bisa dipisahkan,” tutur Djarot. 

Mantan Wali Kota Blitar itu menambahkan, kesatuan itu demi mewujudkan visi misi, program, dan kebijakan yang telah disusun untuk 2012-2017.  “Diminta enggak diminta, selalu diskusi,” ucap Djarot.(gil/jpnn)

 


Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan terus berkoordinasi dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Presiden Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News