Djarot: Nanti Kiai Hasyim Jadi Jurkam Saya Ya

Djarot: Nanti Kiai Hasyim Jadi Jurkam Saya Ya
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi pernyataan mantan Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama Hasyim Muzadi. Dia pun pastikan bahwa PDIP akan mengusung kader sendiri di Pilkada DKI 2017 mendatang, seperti yang diinginkan kiai sepuh itu. 

"Lho ya iya, kita kan pasti usung kader sendiri. Pasti akan usung kader sendiri," kata Djarot kepada awak media di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (16/9).

Namun Djarot menghindar saat ditanya apakah kader PDIP nantinya akan diusung untuk posisi gubernur atau wakil. Menurutnya, hal tersebut belum bisa diungkapkan sekarang.

Yang jelas, lanjutnya, pasangan calon yang diusung PDIP nanti pasti sesuai dengan selera Kiai Hasyim. "Yang penting PDIP mengusung. Pak Hasyim Muzadi pasti setuju. Saya kenal lama dengan beliau sejak di Jawa Timur," ujar wakil gubernur DKI Jakarta itu dipolomatis.

Djarot pun mengaku senang mendengar Hasyim siap membantu PDIP di Pilkada DKI nanti. Bahkan Djarot berencana mendatangi langsung mantan calon wakil presiden pendamping Megawati Soekarnoputri di Pilpres 2014 lalu itu untuk mengajaknya bergabung dalam tim pemenangan PDIP.

"Kalau perlu saya akan mengunjungi beliau. Nanti Kiai Hasyim Muzadi jadi jurkam untuk saya ya," pungkas dia. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi pernyataan mantan Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama Hasyim Muzadi. Dia pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News