Djarot: Pak Ahok Akan Diserang Dari Ucapannya

Djarot: Pak Ahok Akan Diserang Dari Ucapannya
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan bahwa calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan diserang dari ucapannya.

Pasalnya, tidak ada cara lain yang bisa digunakan oleh lawan politik untuk menyerang pria yang karib disapa Ahok tersebut.

“Saya terus terang dia (Ahok) akan diserang dari ucapannya. Hal ini perlu saya sampaikan karena tidak ada hal lain selain itu yang akan ditembakan oleh lawan-lawan politik kami,” kata Djarot di Bidakara, Jakarta, Selasa (22/11).

Menurut Djarot, kejujuran dan ketulusan yang disampaikan Ahok bisa dimaknai lain, bahkan dipelintir oleh pihak-pihak lain untuk menyerang mantan Bupati Belitung Timur itu.

Sebagai sahabat dan rekan kerja, maka ia harus mendukung Ahok.

"Sebagai wakil saya harus membela beliau yang sekarang lagi teraniaya dan menderita. Saya sebagai seorang sahabat dalam hal susah selalu mendampingi dan membangkitkan semangat sahabatnya dan semua pendukungnya,” tutur Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu mengimbau agar penilaian yang diberikan kepada Ahok bukan didasarkan pada ucapan. Akan tetapi, sambung dia, harus dilihat dari kinerjanya.

“Apakah tindakan beliau (Ahok) begitu keras melawan korupsi sekarang menjadi target untuk dikalahkan? Lihat kinerjanya. Ada pihak-pihak yang takut dan khawatir,” ungkap Djarot.(gil/jpnn)

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan bahwa calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan diserang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News