Djoko Minta Dibantu Carikan Rumah untuk Istri Muda

Djoko Minta Dibantu Carikan Rumah untuk Istri Muda
Djoko Minta Dibantu Carikan Rumah untuk Istri Muda
JAKARTA - Terdakwa perkara dugaan korupsi Driving Simulator SIM dan pencucian uang, Irjen Djoko Susilo, pernah meminta bantuan rekannya, untuk mengurus rumah bagi istri ketiga, Dipta Anindita. Djoko meminta temannya yang bernama  Lam Anton Ramli untuk mencarikan rumah bagi Dipta.

Hal itu diungkapkan Lam Anton saat bersaksi pada persidangan atas Djoko di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (12/7). Di hadapan majelis hakim yang diketuai Suhartoyo itu Lam Anton mengaku pernah  bersama notaris kepercayaan Djoko, Erick Maliangkay, untuk menawar dan mengurus  dua rumah di Jakarta Selatan dan Semarang untuk Dipta. 

"Saya ikut membantu mencarikan rumah dan menawar harganya," ungkap Anton bersaksi dalam sidang Djoko, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Jumat (12/7).

Kedua rumah itu masing-masing beralamat di Jalan Cikajang nomor 18 RT 006 / RW 06 blok Q-2 Persil nomor 160 Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Satu rumah lagi di Perumahan Golf Residence, Jalan Bukit Golf II nomor 12, Kelurahan Jangli, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

JAKARTA - Terdakwa perkara dugaan korupsi Driving Simulator SIM dan pencucian uang, Irjen Djoko Susilo, pernah meminta bantuan rekannya, untuk mengurus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News