Hanya Pemakai, Bjah Jalani Rehabilitasi

Hanya Pemakai, Bjah Jalani Rehabilitasi
Hanya Pemakai, Bjah Jalani Rehabilitasi
JAKARTA - Kepolisian sebentar lagi melimpahkan kasus penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Muhammad Hamzah alias Bjah dan dua rekannya ke kejaksaan. Hasil pemeriksaan Bareskrim Polri, Bjah dan dua rekannya hanya terbukti sebagai pengguna dan bukan pengedar.

"Setelah penyidik melakukan tugasnya 20 hari, kami menyimpulkan ketiga tersangka tidak terlibat  peredaran narkoba dan bandar narkoba," kata Irjen Pol Arman Depari, Direkur Tindak Pidana Narkobar Bareskrim Polri, Jumat (12/7).

Arman mengungkapkan, sesuai  dengan undang-undang maka tersangka berhak mendapat perawatan rehab medis atas permintaan keluarga masing-masing. Tim menyimpulkan bahwa ketiganya diperbolehkan menjalani rehabilitasi dan konseling mulai hari ini.

"Atas persetujuan dan rekomendasi tim dan keluarga kita akan tempatkan di RSKO Cibubur sambil menunggu ketetapan dari pengadilan," ungkapnya.

JAKARTA - Kepolisian sebentar lagi melimpahkan kasus penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Muhammad Hamzah alias Bjah dan dua rekannya ke kejaksaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News