Djokovic Raih Kemenangan ke-51

Djokovic Raih Kemenangan ke-51
Djokovic Raih Kemenangan ke-51
MONTREAL - Perjalanan Novak Djokovic sebagai petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Putra) masih mulus. Bertanding di turnamen perdana sebagai petenis nomor satu, Djokovic sudah memastikan langkah ke semifinal Montreal Masters. Dia menundukkan petenis Prancis Gael Monfils dengan 6-2, 6-1, kemarin (13/8) WIB.

Kemenangan tersebut membuat Djokovic meraih 51 kemenangan dari 52 laga yang sudah dijalaninya musim ini. Dari jumlah tersebut, dia sudah menambahkan sembilan gelar juara dalam koleksinya, termasuk dua gelar grand slam  Australia terbuka dan Wimbledon.

"Saya memainkan pertandingant erbaik saya di turnamen ini, tak diragukan lagi. Setelahmenjalani awal yang berat, usai kedudukan 2-2 saya mulai merasa lebih baik dan memenangkan sepuluh game beruntun," beber Djokovic seperti dikutip AFP.

Di semifinal Montreal Masters, Djokovic adalah satu-satunya petenis di dalam daftar empat besar. Para pesaing terdekatnya di peringkat ATP, Rafael Nadal (Spanyol), Roger Federer (Swiss) dan Andy Murray (Inggris Raya) sudah tersingkir. Jadi, Djokovic punya peluang lebih besar untuk menambah koleksi gelarnya.

MONTREAL - Perjalanan Novak Djokovic sebagai petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Putra) masih mulus. Bertanding di turnamen perdana sebagai petenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News