Tolak Mata, Wenger Pilih Striker Kosta Rika

Tolak Mata, Wenger Pilih Striker Kosta Rika
Tolak Mata, Wenger Pilih Striker Kosta Rika
LONDON - Arsenal diberitakan akan kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri dalam waktu dekat. Fabregas bakal ke Barcelona, sedangkan Nasri terus dilobi City. Namun, Arsenal terkesan santai-santai saja dan tidak terlihat getol mencari calon pengganti kedua pemain itu.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger bahkan mengatakan apabila pihaknya tidak akan mendatangkan playmaker Valencia Juan Mata yang banyak disebut sebagai calon suksesor Fabregas. Padahal, seandainya Fabregas dan Nasri dijual, petinggi Arsenal dikabarkan meminta Wenger membelanjakan uang hasil penjualan tersebut.

"Kami tidak akan melakukan apa pun untuk Juan Mata. Saya tidak akan memberikan alasannya," kata Wenger kepada Arsenal TV.

Tidak hanya Mata, Wenger menyangkal dirinya yang tertarik dengan winger muda Brazil yang bermain di Shakhtar Donetsk, Jadson. "Kami tidak punya hubungan apa pun dengan Jadson. Kami juga tidak tengah berbicara dengan Shakhtar tentang dirinya," jelas Wenger.

LONDON - Arsenal diberitakan akan kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri dalam waktu dekat. Fabregas bakal ke Barcelona, sedangkan Nasri terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News