Djokovic Terjungkal di Perempat Final Qatar Open

Djokovic Terjungkal di Perempat Final Qatar Open
Novak Djokovic Terjungkal di Perempat Final Qatar Open 2015. Foto: AFP

jpnn.com - DOHA - Turnamen Qatar Open 2015 menjadi kuburan bagi para petenis papan atas dunia. Setelah Rafael Nadal, petenis peringkat pertama dunia Novak Djokovic juga harus angkat koper.

Itu terjadi setelah Djokovic dipaksa mengakui ketangguhan Ivo Karlovic lewat laga rubber set dengan skor 6-7, 7-6, 6-4 pada babak perempat final di Khalifa International Tennis and Squash Complex, Jumat (9/1) dini hari WIB.

Bagi Djokovic, hasil itu merupakan awal yang buruk pada pergantian tahun. Selain itu, kekalahan tersebut menjadi modal buruk jelang Australia Open yang merupakan Grand Slam pembuka tahun ini.

Di sisi lain, ini adalah kali kedua Karlovic berhasil menumbangkan petenis peringkat pertama dunia. Sebelumnya, Karlovic sukses menekuk Roger Federer pada 2008 silam.

“Ini adalah hal yang tak bisa dipercaya. Ketika saya datang ke sini, saya tak mengharapkan hal ini terjadi. Saya hanya fokus dengan permainan saya. Pada akhirnya, saya sedikit beruntung,” terang Karlovic di laman resmi ATP. (jos/jpnn)


DOHA - Turnamen Qatar Open 2015 menjadi kuburan bagi para petenis papan atas dunia. Setelah Rafael Nadal, petenis peringkat pertama dunia Novak Djokovic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News